Auto2000 Luncurkan ICON, Layanan Dealer dan Bengkel Berjalan


 Di tengah-tengah wabah Corona Covid-19 yang belum usai, sekalian bersiap-sedia masuk tahun 2021, Auto2000 mendatangkan service Auto2000 ICON (Indonesia Connexion).

lionel messi tak pernah lari sejauh ini

Lewat moment virtual Ngovi2000 (Bercakap Virtual Bersama AutoFamily), Auto2000 bersama Raditya Dika secara istimewa mengenalkan service Auto2000 ICON ini. Inovasi service off line ini janjikan keringanan dan kenyamanan dalam terhubung semua sarana sales dan after sales Auto2000, khususnya untuk daerah yang belum dapat dijangkau oleh cabang Auto2000.


" Ini tentu saja searah dengan topik Ngovi2000 kesempatan ini yakni 'Jelajah Indonesia Tiada Batasan bersama Auto2000 dan Raditya Dika'," papar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Sabtu (19/12/2020).


Auto2000 ICON (Indonesia Connexion) adalah wujud service bergerak showroom dan bengkel memakai truk Toyota Dyna 130 XT Long Wheelbase. Truk multifungsi ini dibuat spesial untuk memberi service yang terpadu dan mendalam mencakup pemasaran, perawatan, pembaruan kendaraan, dan pemasaran suku cadang asli Toyota.


Auto2000 ICON diperlengkapi standard sarana Auto2000 Sales dan Servis Poin yang bisa bergerak ke bermacam posisi dengan gampang dan stop di sejumlah titik yang telah dipastikan untuk memperlebar tempat service secara mengundang perhatian. Terutamanya di tempat khalayak yang ramai didatangi warga dalam rencana mencapai langsung customer yang mempunyai keperluan service pemasaran dan purna jual kendaraan Toyota, khususnya di wilayah yang belum ada cabang Auto2000.


Auto2000 ICON berusaha menyediakan perform service 3S (sales, servis, spare parts). Sarananya mencakup tempat lounge untuk keperluan pemasaran dan ruangan tunggu service dengan kemampuan optimal 10 orang dewasa, diperlengkapi sarana AC, widescreen android TV, wireless sound sistem dan koneksi internet wifi. Ada juga tempat nantikan outdoor ala-ala rooftop yang lagi hype sekarang ini diperlengkapi bangku dan tenda payung yang bisa memuat sampai enam orang dewasa.


Dalam satu mekanisme yang terpadu, sales advisor layani keperluan AutoFamily yang pengin beli mobil Toyota lebih gampang. Fasilitas yang dipunyai termasuk komplet dengan disokong 2 unit mobil display yang sekalian yang dapat digunakan untuk tes drive calon pembelinya, dan diperlengkapi tempat perundingan dan transaksi bisnis yang tenteram, terhitung keringanan dalam soal pembayaran di posisi.


Untuk after sales, ada 1 tempat stall perawatan dan pembaruan kendaraan dengan kemampuan optimal 8 kendaraan /hari. Sarana ini disokong ruangan penyimpanan suku cadang yang besar dan perlengkapan bengkel yang komplet mencakup 1 unit portable car lift yang bisa mengusung beban kendaraan sama dengan SUV Toyota, 1 unit portable wheel balancing machine, dan 1 unit nitrogen tank.


Sarana itu digunakan untuk memberikan dukungan bermacam service perawatan kendaraan mencakup periodic pemeliharaan dengan rasio light-medium job di bawah 1 jam, fast tyre servis berbentuk service balancing dan isi ban dengan nitrogen, safety cek yang terdiri dari general check-up dan pengecekan elemen keselamatan bekendara, dan emergency serviss dengan standard sarana sama dengan bengkel Auto2000.


Postingan populer dari blog ini

However Prime Priest Yoshihide Suga was actually adamant on possessing

It is well known that engaging in physical activity has many health benefits – from reducing the risk of diabetes

He possessed taken a trip towards Whenuapai, north of Auckland, towards go to impacted neighborhoods, CNN affiliate Broadcast Brand-brand new Zealand stated Saturday.