Bisa Dikendalikan Menggunakan Pikiran, Inikah Masa Depan Nissan GT R?


 Nissan barusan mengenalkan Nissan GT-R (X) 2050. Mobil ini adalah perwujudan Nissan GT-R di tahun 2050 kedepan yang dibikin oleh Jaebum "JB" Choi selaku tesis di Art Center College of Desain di Pasadena. Hasil tesis yang awalannya berbentuk design saja direalisasikan jadi rasio 1:1 karena kontribusi Nissan Desain America.

ayam aduan bangkok paling populer

Mobil hari esok ini mempunyai dimensi yang imut, yakni panjang 2.908 mm, lebar 1.537 mm, dan tinggi 658 mm. Choi mempunyai fakta tertentu membuat Nissan GT-R (X) 2050 semacam ini.


Dilansi Carscoops, pengendara akan tiduran dengan status perut di bawah, lalu menempatkan tangan dan kaki hingga membuat X. Mobil ini seolah-olah jadi exo-skeleton yang dapat dikenai.


Sopir nanti akan memakai pakaian dan helm spesial, hingga mobil ini bergerak sesuai kemauan sopir tiada memerlukan lingkar setir dan pedal gas.


Sebab Nissan GT-R (X) 2050 cuman kepentingan studi design saja, tidak ada detail spesial. Yang jelas Nissan GT-R (X) 2050 ialah kendaraan listrik berperforma tinggi. Mobil ini dapat berputar-putar 360 derajat dengan gampang, disamping itu diperlengkapi dengan sayap belakang yang dapat ditata.


" JB ialah pendesain berpotensi yang inovatif dan idenya mengenai supercar hari esok yang dikontrol oleh otak benar-benar pas dengan ketrampilan Nissan di bagian B2V, " tandas David Woodhouse, Nissan Desain America Vice President.


Nissan dalam kurun waktu dekat akan mengeluarkan Nissan Magnite. Mode ini menyuguhkan satu lompatan evolusioner dalam barisan DNA SUV global Nissan yang bisa penuhi keperluan konsumen setia di Tanah Air.


Diterangkan Evensius Go, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI), solid SUV terkini ini direncanakan dengan identitas design Nissan yang berani, kaya feature dan tehnologi, dan menjadi pengiring berpetualang yang prima di perkotaan untuk konsumen setia aspiratif Indonesia.


"Produk ini akan tampilkan kehebatan tehnologi Nissan Intelligent Mobility, yang memberi keyakinan diri, semangat tinggi, dan jaringan yang semakin besar ke dunia di seputar pemilik," tutur Evensius Go, dalam tayangan jurnalis yang diterima Liputan6.com, Senin (14/12/2020).


Walau tidak ada info detil berkaitan mode yang akan dikeluarkan jenama asal Jepang itu, tetapi dari gambar siluet yang dikirim NMDI, mode itu dipercayai ialah Magnite. Nampak dari design muka, baik lampu, grill, dan bumper.


Datang di fragmen SUV solid, produk terkini Nissan di Indonesia ini bawa design sporty dan aktif, yang akan membuatnya selaku fokus perhatian di jalan.


Postingan populer dari blog ini

However Prime Priest Yoshihide Suga was actually adamant on possessing

It is well known that engaging in physical activity has many health benefits – from reducing the risk of diabetes

He possessed taken a trip towards Whenuapai, north of Auckland, towards go to impacted neighborhoods, CNN affiliate Broadcast Brand-brand new Zealand stated Saturday.