Kepincut Mobil Bekas Isuzu Panther, Berikut Bocoran Harganya


 Isuzu Panther menjadi lagi pembicaraan beberapa pecinta otomotif di Indonesia. MPV yang mempunyai panggilan "Rajanya Diesel" ini tidak pernah memperoleh penyegaran yang berarti.

lionel messi tak pernah lari sejauh ini

Walau diberitakan akan disuntik mati sebab gagasan implementasi peraturan emisi Euro4. Harga Isuzu Panther sisa masih condong tinggi di pasar. Berdasar data pada Jual Membeli Otosia, untuk type LS keluaran 2018 warna hitam dibandrol Rp255 juta.


Saat itu Isuzu Panther sisa type Grand Turing keluaran 2017 dibandrol di atas Rp250 juta. Untuk type LS juga harga masih sekitar di angka Rp200-250 juta-an.


Untuk Anda yang mempunyai dana di bawah Rp200 juta dapat melirik type LV dan LM keluaran 2015. Sedang Isuzu Panther Turing Turbo dengan tahun produksi yang serupa masih capai Rp245 juta.


Sebatas info, Isuzu Panther telah tidak akan tertera di situs sah Isuzu Indonesia, tetapi masih dipasarkan. Mobil MPV 7-seater itu ditawarkan pada harga Rp286,6-341,3 juta untuk unit anyarnya.


Sumber: Otosia.com


Nasib Isuzu Panther sekarang ini ada di ujung sundul sebab peraturan berkaitan Euro4 untuk mesin diesel mulai akan berlaku pada tahun 2021 kedepan. Saat sebelum waktunya datang, tersebar berita Isuzu Panther sudah disuntik mati. Tetapi, hal itu dibantah oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).


"Seluruh produk Isuzu masih dibuat dan dipasarkan seperti umumnya," papar General Manajer IAMI, Attias Asril ke Liputan6.com, Senin (24/2/2020).


Awalnya, Chief Operating Officer Astra Isuzu, Harry Kamora akui Isuzu Panther akan disuntik mati jika peraturan Euro4 mulai berlaku.


"Jika Euro4 berlaku, karena itu automatis stop sebab mobil ini bukan untuk Euro4. Benar-benar mesinnya tidak untuk standard Euro4. Banyak di Indonesia ini hari mobil (diesel) yang dibuat dan tidak siap untuk Euro4. Saat difungsikan, tentu variasi atau merk spesifik akan usai," ucapnya di Jakarta.


Berkaitan dengan usia Isuzu Panther yang tinggal menanti waktu, berapa besar potongan harga yang dijajakan oleh dealer? Liputan6.com lakukan pencarian ke salah satunya dealer Isuzu.


"Untuk tipe Isuzu Panther pikap potongan harga capai Rp25 juta. Sedang mobil Panther seperti tipe Panther Smart (LM), Panther LV, Panther LS, dan Panther Grand Turing, diskonnya capai Rp 7juta," papar salah satunya tenaga penjual yang malas disebut namanya.


Sutradara Black Panther 2 mengungkapkan tanggal keluarkan sekuel superhero asal Wakanda itu. Sampai sekarang Black Panther 2 masih juga dalam proses tulisan naskah.


Postingan populer dari blog ini

However Prime Priest Yoshihide Suga was actually adamant on possessing

It is well known that engaging in physical activity has many health benefits – from reducing the risk of diabetes

He possessed taken a trip towards Whenuapai, north of Auckland, towards go to impacted neighborhoods, CNN affiliate Broadcast Brand-brand new Zealand stated Saturday.